Senin, 27 Agustus 2007

My High Hill *


Seminggu yang lalu (maklum dah lama gak ngepos) gw ma adek cwek gue yang gak seberapa itu (biasa bawaan sirik) pergi kepasar cari kado buat ponakan gue yang im0oet2 (bawaan narsis). Dengan sedikit terburu2 gue seret si Anggi adek gue yang jalannya kayak ratu ayu solo itu, bisnya gue risih digodain cowk2 gak jelas gitu, lagi asik jalan dengan sedikit tebar2 pesona eh tiba2 hak sepatu gue masuk kelubang semen naas yang gak tau diri itu, gak mau keilangan muka didepan cowok2 pasar itu (kl ini bawaan jengkel) gw berusaha gak terjadi apa2 dan dengan santai gue angkat kaki kanan gue yang agak tersendat karna lobang tak bernama itu hueeee…. tapi apa yang gue alamin?? Hiks..hikss Bapake …Mamakeee sepatunya mang keangkat tapiiii haknya ketinggalan di ntuh lobang pretttttttt….. sayang gak bawa panci, malah si Anggi dudul itu malah ikut ketawa ganjennnn benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii akhirnya tanpa babibu gw seret tuh anak biar ngelangkah lebih lebar…sampe depan toko sepatu mau gak mau gue masuk beli satu sepatu yang gak gue banget gituloh modelnya..cari murah aja capekk dechhh..usut punya usut gw baru inget kalo nih sepatu kesayangan gw karena mang cuma atu2nya yg bagus…mungkin di lem masih bisa tapi wkt gw blg ma Anggi dengan santai dia bilang ” Sapa Suruh Malu lo Kegedean, Coba Kalo Tahan 5 Menit lagi aja di Tempat Kejadian Perkara Mungkin gw bakalan berinisiatif buat ngambil hak sepatu lo yang ketinggalan di Lobang” Huiiiiiiiiiiiiiiiiii nambah Palengggggggggg…

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

high heels!

Use u'r imagination mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.