Senin, 13 Agustus 2007

Aku Sugguh Mengaguminya

Selaksa kejora diantara berjuta galaksi
Berkilau dalam keremangan yang bersahaja

Bersanding cahya beribu lenteraStars Glitters
Tetap menjadi klise redup yang memukau

Dia, Ayah...
Fatamorgana yang melukis rona dengan tinta emasnya
Sebuah nafas yang meniupkan sendi-sendi hingga tegak berdiri
Nuansa flora yang menyelimutiku dengan harumnya
Nada suaka yang mengajariku tegar diantara belukar

Kak…begitu aku sapa dia Ayah
Yang dibahunya ku tak sungkan menggelayut manja
Yang dalam ucapnya ku belajar dewasa

Biarlah Ayah..siang disibukan dengan meganya yang berarak
Aku hanya ingin menikmati malam dengan kejoranya yang tak menyilaukan mata
Dan bila dewi fortuna melayangkanku kesana Aku hanya ingin berkata

Aku Sungguh Mengaguminya

Tidak ada komentar: